The Best English Education Institute
Home » » GENERATION VII & IX

GENERATION VII & IX

Written By DLC on Senin, 21 September 2009 | 23.46

Angkatan VIII diikuti oleh 5 Orang dari kiri kekanan Astawa, Nanda, Suardika, Sukarya dan Henisusilowati, namun ketika foto ini diambil Sukarya dan Henisusilowati tidak masuk karena: Sukarya kecelakaan terbakar sepritus di rumahnya sehingga harus di opname di rumah sakit (kita berdoa bersama semoga ia cepat sembuh), sedangkan Henisusilowati yang tujuannya kursus adalah untuk mendapat pekerjaan, dan sebelum selesai kursus dia sudah memperoleh pekerjaan itu jadi dia juga tidak bisa hadir karena sibuk dalam pekerjaannya.

Dan kami dari pihak DLC selalu berharap apapun yang diinginkan para siswa bisa tercapai dan kami melalui jasa di bidang pendidikan ini sekuat tenaga dan seoptimal mungkin selalu berusahan yang terbaik demi para siswa. Good Luck for you everybody.....

Angkatan IX ini diikuti oleh 6 orang yaitu kiri kekanan: Renata, Nanda, Dek Nanda, Putu Yoga, Artana dan Yoga Mahendra. Ketika foto ini diambil Yoga Mahendra tidak hadir karena pulang kampung. Angkatan IX ini merupakan angkatan yang paling aktif dalam mengikuti pelajaran. Point yang diambil saat belajar memperoleh point tertinggi. Yaitu 40 point saat pelajaran structure dan vocabulary. Point diambil dari satu pertannyaan 1 point dan 1 jawaban 1 point. Jadi pada angkatan ini terjadi maksimum anak bertanya dan menjawab sebanyak 4o kali.

Semakin aktif siswa dalam bertanya dan menjawab, menyebabkan interaksi dan conversation yang terjadi antar siswa semakin banyak dan kemungkinan untuk menguasai bahasa inggris semakin besar dan semakin cepat pula.
Share this article :

Cara Pembayaran

Pembayaran Bisa dilakukan Cash ditempat kursus, atau melalui transfer bank dibawah ini:

1. Bank Mandiri, No. Rekening : 1450004182149, Atas Nama: I Wayan Arjawa, S.T.

2. Bank BNI, No. Rekening : 0055157742, Atas Nama: I Wayan Arjawa, S.T.


Konfirmasi pembayaran menggunakan WA, Line atau SMS. DISARANKAN Konfirmasi via SMS ke 0852 5349 4669 dengan format sbb :

"Transfer (Nama Siswa Client) (JUMLAH TRANSFER) (BANK) (TANGGAL) (NAMA PEMILIK REKENING/PENGIRIM) (KETERANGAN)"

contoh SMS :
"Transfer JHON Rp.600.000 BNI 31/12/16 ICA SURICA utk pembayaran kursus Class E1"


Format SMS diatas BAKU agar tidak diubah urutannya.
Konfirmasi Transfer jam 8 Pagi sampai jam 9 Malam WIB, selain jam ini Bank melakukan updates.
Bila lebih dari 24jam anda belum mendapat balasan konfirmasi SMS, harap segera menghubungi nomor Telpon Billing

Recent Post

Popular Posts

Top Post

Kumpulan SMS Cinta Bahasa Inggris

Siwa DLC SMS Cinta Bahasa Inggris. Ini adalah contoh SMS dalam bentuk bahasa Inggris, hanya sebatas cara untuk merangkai kalimat. Bukan...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. dlc - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen